Bertahun-tahun Ayah Bejat Cabuli 2 Anak Tirinya di Kandang Ayam, Kamar, dan Tempat Tamu

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

jpnn. com , JOMBANG – Unit Reskrim Polres Jombang menangkap pria berinisial TYN (42), Kamis (22/4) malam.

Warga Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, itu berurusan dengan hukum karena diduga melakukan tindakan asusila kepada besar anak tirinya yang sedang di bawah umur.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Taat Setiawan mengungkapkan kasus pelanggaran itu terbongkar setelah besar korban kabur dan terlihat polisi.

Baca Juga:

Ke-2 korban meninggalkan rumah sejak Sabtu (9/4), lalu menginap di tempat tinggal teman sekolah mereka. “Setelah semalaman  akhirnya (kedua korban) ditemukan Resmob dan Polsek Gudo, ” kata Teguh, Minggu (25/4).

Di hadapan polisi, besar bocah belia itu mengiakan kabur karena menjadi target ulah bejat TYN. “Mereka mengaku takut pulang sebab sering  disetubuhi dan diancam oleh ayah tirinya, ” ujar Teguh.

Perwira menengah Polri itu menuturkan aksi bejat TYN kepada kedua objek sudah berlangsung sejak 2026. Salah satu korban yang saat ini berusia 14 tahun, kata pendahuluan Teguh, menjadi korban pencabulan sejak masih kelas III SD.

Baca Juga:

Mengenai satu korban lagi pertama berusia 16 tahun. “Dicabuli sejak kelas satu SMP, ” beber Teguh.

Pria bejat itu beraksi dengan jalan membujuk korban memijatnya. TYN melakukan perbuatan nista tersebut saat istrinya, Sumiati, tak berada di rumah ataupun sedang tidur.