Bruk, Ada yang Terjatuh dari Menara Kampus Universitas Andalas

jpnn. com , PADANG : Seorang pekerja perbaikan jaringan seluler atas nama Fadli Rangkuti (26) tewas usai terjatuh dari menara yang terletak di atas gedung perpustakaan Kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat.

“Kami telah melakukan olah tempat kejadian perkara, ” kata Kepala Kepolisian Sektor Pauh AKP Anton Luther di Padang, Rabu.

Peristiwa nahas itu diketahui terjadi sekitar pukul 10. 00 WIB, ketika Rangkuti mengecek salah satu menara jaringan seluler yang terletak di lantai enam gedung perpustakaan Universitas Andalas.

Baca Juga:

Rangkuti dan teman-temannya telah mengerjakan perbaikan menara itu sejak beberapa hari belakangan.

Rangkutin yang berasal dari Padang Tangah Payobadar, Kecamatan Payakumbuh Timur, Payakumbuh, dinyatakan meninggal dunia ketika akan dibawa ke rumah sakit.

Terkait kejadian tersebut, pengelola Universitas Andalas menyebutkan korban tidak mempunyai hubungan kerja oleh pihak universitas.

Baca Juga:

“Menara itu ialah milik salah satu penyedia yang didirikan di Universitas Andalas, sedangkan terkait pekerja atau pemeliharan serta lain-lain itu kewenangan penyedia bersangkutan, ” jelas Kepala Bagian Umum Universitas Andalas, Azral.

Kampus Universitas Andalas, kata dia, hanya memberikan fasilitas berupa tempat untuk pendirian menara.