Cermin Enam Bulan Pandemi, NUGallery Melangsungkan Lomba Melukis

jpnn. com , GERUH – NUGallery menggelar lomba menulis dengan tema merefleksikan pandemi di Indonesia dan dunia. Lomba lukis ini digelar di Malang, dihadiri oleh 291 pelukis dari bervariasi kota di Jawa dan Luar Jawa.

Pada 5 September 2020 ini, NUGallery mewujudkan Indonesia Painting Contest (IPC) 2020, dengan tema khusus “Berkarya dalam tengah Pandemi”. Tim juri ialah para pelukis ternama dan kualitasya diakui publik.

Founder Nusantara Utama Gallery, Muchamad Nabil Haroen menjelaskan beberapa peserta juga ada yang berkebutuhan khusus, yang diapresiasi tinggi oleh awak NUGallery dengan pendampingan khusus.

Baca Juga:

NUGalley secara khusus akan memberi pendampingan kepada para pelukis yang berkebutuhan khusus, sehingga karya-karyanya bisa menyusun kualitasnya dan diapresiasi publik lebih luas dengan pelatihan skill melukis, personal branding dan promosi.

Sebelumnya, kata Gus Nabil, NUGallery sudah menggelar Nusantara Painting Contest. Yakni, IPC I di Jakarta pada 2018, IPC II tahun 2019 di Surakarta dan IPC III tahun 2020 ini digelar di Malang, Jawa Timur.

Taat Gus Nabil, Malang menjadi majikan rumah penyelenggaraan NUGallery dimaksudkan agara pelaksanaan IPC merata di kaum kawasan, sekaligus juga Malang sebagai sebuah Kota besar di Jawa Timur yang mudah dijangkau pengikut.

Baca Juga:

NUGallery juga mendukung pemerintah di rangka melawan pandemi dan menuju new normal. Melawan pandemi dengan berkarya sekaligus menerapkan protokol kesehatan ketat, juga mendorong aktifitas inspiratif yang menghadirkan karya, dukungan pariwisata dan peningkatan ekonomi kreatif.