Elok Kahfi Meminta Netizen Jangan Sudutkan Klub yang Telah Banyak Membantunya

jpnn. com , SAMARINDA – Pemain muda Barito Putera Bagus Kahfi akhirnya bekerja suara terkait  isu  Barito Putera tak mendukung  kariernya bermain di luar negeri.  

Dia menegaskan, masyarakat jangan lengah menafsirkan cita-citanya untuk bermain pada luar negeri sampai menyudutkan persatuan Barito Putera.

Beberapa hari ini banyak bagian beranggapan jika Barito Putera seolah tak rela melepas Bagus berkarier di luar negeri.

Baca Juga:

Padahal CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, menjunjung penuh cita-cita saudara kembar pemeran Timnas Indonesia U-19 Bagas Kaffa tersebut.

“Barito Putera dan Pak Hasnur sangat mendukung saya. Apalagi sebelumnya Pak Hasnur sempat punya janji, makin bukan hanya saya, tetapi ke semua pemain kalau bisa berlaku di luar negeri, kenapa tak, klub dan manajemen pasti menanggung, ” kata Bagus yang masih berada di Inggris selama kala pemulihan cedera, Sabtu (5/9).

“Masyarakat dan netizen mungkin salah memahami saja terpaut apa yang dibilang Pak Hasnur. Karena Pak Hasnur sendiri sejumlah ke saya jika ada pengganggu atau masalah apapun bisa menghubunginya dan dia siap membantu. Masa ini saya sudah dibantu sebab manajemen dan beliau, ” terang dia.

Membaca Juga:

Saat ini pemulihan cedera menjadi fokus utama Bagus ketimbang membahas spekulasi masa depannya. Dia ingin segera bisa kembali ke lapangan setelah mengalami cedera pergelangan kaki yang cukup parah semenjak Maret 2020 lalu.

BACA JUGA:   Mbak Desi Mendadak Dijemput Polisi sesudah Video Berbuat Dosa Viral pada Media Sosial