Ferdinand Demokrat Komentari Upaya Mengintimidasi Para Pentolan KAMI

jpnn.com, JAKARTA – Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengomentari adanya upaya pihak tertentu mengintimidasi inisiator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Prof Din Syamsuddin dan tokoh-tokoh gerakan itu.

“Din Syamsuddin mengaku ada yang intimidasi dirinya atas rencana pembacaan Maklumat KAMI,” tulis @Ferdinandhaean3 pada Sabtu malam (15/8).

Sebelumnya Din Syamsuddin dalam konferensi pers KAMI di Jakarta, sore tadi bercerita setelah pra deklarasi pada 2 Agustus 2020 lalu, sudah ada kejadian macam-macam. Namun, Din mengaku pihaknya hanya tertawa saja, dan tidak punya waktu untuk menanggapinya.

Baca Juga:

Bahkan, mantan ketua umum PP Muhammadiyah itu menyebut sudah ada semacam operasi oleh pihak tertentu mendatangi tokoh-tokoh untuk bertanya tentang dirinya pribadi, maupun KAMI.

Namun demikian, Ferdinand yang juga kepala Biro ESDM DPP Partai Demokrat, tidak yakin dengan kebenaran adanya pihak-pihak yang mencoba mengintimidasi Din maupun tokoh KAMI sebagaimana disampaikan itu.

“Saya duga ini cuma playing victim saja untuk menaikkan grade pergerakan KAMI dari kelas lucu-lucuan jadi kelas serius. Kalau benar, silahkan tunjukkan ke publik buktinya, kita cari orangnya sama-sama,” tandas Ferdinand.(fat/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Baca Juga: