Gandeng Goorita, Kaesang Ekspor Si Pisang ke 10 Negeri

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

jpnn. com , JAKARTA porakporanda Usaha Sang Pisang yang dirintis Kaesang Pangarep kini sedang mengembangkan pemasaran ke dunia internasional.

Salah satunya ditandai dengan kerja sama ekslusif dengan pihak ‘Goorita’ yang merupakan platform one berhenti solution UMKM go-international.

Mengutip sejak akun Youtube Goorita Nusantara ‘Sang Pisang Mendunia’ Kaesang Pangarep, founder Sang Banana mengungkapkan sejak awal datang pada 2017,   dia    yakin produk banana nugget miliknya tersebut suatu saat akan berkembang tenggat mancanegara.

Baca Juga:

“Berawal dari jualan pisang menyelar biasa, di 2017 kami dan Ari melakukan pembaruan hingga akhirnya tercipta banana nugget Sang Kaesang itu. Di tahun 2018 era meresmikan outlet Sang Pisang di Palembang bahkan ana sudah punya tagline ‘Sang Pisang Terbang ke Semesta Dunia’, ” ungkap Kaesang.

Putra kedua Presiden RI Joko Widodo tersebut mengungkapkan Si Pisang sudah menambah lebih dari 70 outlet yang tersebar di Indonesia serta Malaysia.

“Tahun 2019 kami mulai melakukan ekspansi dengan membuka outlet Sang Pisang pada Malaysia dan mimpi ana masih tetap sama untuk terus mendunia, melalui kegiatan sama dengan Goorita  kami makin optimis Sang Banana bisa terus memperluas rekan di mancanegara, ” berlanjut Kaesang.

Baca Juga:

Dia menambahkan selain mengedepankan higienis dan rasa, Sang Banana juga terus berinovasi mengembangkan  produk. Salah satunya buatan hand sanitizer.

Senada dengan Kaesang, CEO dan Co-Founder PT Sang Khadir Indonesia, Ansari Kadir yang akrab disapa Ari  berharap kerja setara dengan  Goorita bisa mewujudkan impian keduanya untuk mendunia.