Gojek Menorehkan Prestasi Membanggakan di UN Women 2020 Asia-Pacific Women Empowerment Principles

jpnn. com , JAKARTA – GOJEK yang adalah sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia melayani angkutan melalui jasa ojek mencatat prestasi membanggakan di ajang UN Women 2020 Asia-Pacific Women Empowerment Principles (WEP).

Dalam ajang ini, Gojek terpilih sebagai juara pertama untuk kategori Community and Industry Engagement.

” Keamanan merupakan salah satu penghambat terciptanya pertumbuhan yang berkeadilan di Indonesia, khususnya untuk perempuan, ” kata Chief Corporate Affairs Gojek, Nila Marita, melalui keterangannya, Sabtu.

Menyuarakan Juga:

“Oleh karena itu, Gojek mengambil bagian untuk menciptakan budaya aman di ruang publik agar setiap orang, termasuk perempuan ngerasa aman untuk bepergian dan berkarya, ” imbuhnya.

Sebagai juara pertama tingkat nasional, Gojek akan mewakili Indonesia dalam ajang penghargaan tingkat Asia Pasifik pada tanggal 15 Desember pada Bangkok, Thailand.

Gojek juga merupakan satu-satunya kongsi teknologi dengan layanan transportasi online yang mendapatkan juara satu dalam ajang penghargaan ini.

Baca Juga:

Penghargaan ini diberikan untuk inisiatif Perempuan #AmanBersamaGojek yang berfokus untuk menciptakan adat aman di ruang publik.

Serta meningkatkan penopang keamanan platform digital, khususnya layanan transportasi daring.