Info Terkini Kasus Penyebaran Video Syur Mirip Gisel

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

jpnn. com , JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, berkas perkara dua tersangka penyebaran video anjuran 19 detik mirip  Gisel sudah dikirim kembali ke Kejaksaan Mulia Negeri (Kejati) DKI Jakarta.

Dua tersangka yakni PP dan MN sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya lantaran dianggap menyebarkan paling masif video mirip mantan istri Gading Marten itu.

“Sudah kami kirim kembali hari in, ” ungkap Yusri kepada wartawan di Polda Metro Hebat, Selasa (22/12).

Baca Juga:

Sebelumnya,   susunan kasus tersebut dikembalikan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) lantaran belum memenuhi syarat formil dan materil.

Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu mengisbatkan bahwa pihaknya sudah melengkapi kedua syarat tersebut.

“Kemarin kan P-19 untuk kejadian yang dua tersangka. Sudah saya coba lengkapi sesuai dengan apa yang diminta Jaksa Penuntut Umum, ” pungkas Yusri Yunus.

Baca Juga:

Diketahui, berkas perkara dua tersangka inisial PP dan MN tersebut diterima Kejati pada Kamis (3/12) serta dikembalikan ke penyidik pada Senin (7/12) lalu.

Kasipenkum Kejati DKI Jakarta Nirwan Nawawi mengatakan, berkas perkara itu belum memenuhi syarat formil serta materiil sebagaimana yang disebutkan dalam Pasal 138 KUHAP.