Israel Rayakan Hari Yerusalem, Tersedia Kabar Baik Buat Masyarakat Palestina

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

jpnn. com , YERUSALEM – Bertepatan dengan perjamuan Hari Yerusalem,   Minggu (9/5). Jaksa Agung Israel mengumumkan penundaan rencana penggusuran warga Palestina di tanah air tua tersebut.

Rencana jahat Israel itu telah memicu kebengisan di Yerusalem sejak kaum pekan terakhir, dengan masjid Al-Aqsa sebagai episentrum friksi

Pemerintah Israel sekarang punya zaman untuk mencoba meredakan situasi –yang mudah terbakar– di Yerusalem, tempat kasus meja hijau dan gesekan selama kamar suci Ramadhan telah membuahkan bentrokan antara warga Palestina dan polisi Israel.

Baca Juga:

Mahkamah Agung Israel akan mendengarkan banding kepada rencana penggusuran beberapa tim Palestina dari area Sheikh Jarrah di Yerusalem Timur, sebuah daerah yang direbut Israel dalam perang tarikh 1967.

Pengadilan tingkat lebih aib telah mendukung klaim pemukim Yahudi atas tanah wadah rumah-rumah orang Palestina berkecukupan. Keputusan itu dianggap Palestina sebagai upaya Israel untuk mengusir mereka dari Yerusalem, wilayah yang diperebutkan.

Namun menit-menit terakhir persidangan, para pemohon meminta pengadilan untuk menodong pendapat hukum dari Jaksa Agung Avichai Mandelblit.

Baca Juga:

Permohonan itu menelungkupkan jalan bagi sidang di dalam Senin untuk ditunda & kemungkinan Jaksa Agung Avichai Mandelblit bisa menentang penggusuran tersebut.

Seorang juru bicara Mandelblit mengatakan pengadilan setuju untuk menerima pengajuan di era depan dari jaksa mulia dan bahwa sidang hangat akan dijadwalkan berlangsung dalam 30 hari.