Jelang Iduladha, Ada Berita Duka dari Bengkulu

jpnn. com , BENGKULU – Tim Himpunan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bengkulu melaporkan dua orang penderita positif terpapar virus corona meninggal dunia.

Juru cakap Tim Gugus Tugas Percepatan Pengerjaan COVID-19 Provinsi Bengkulu Jaduliwan dalam Bengkulu Kamis mengatakan kedua anak obat meninggal dunia tersebut yakni kasus nomor 210 dari Kabupaten Seluma dan kasus nomor 214 dari Kota Bengkulu.

Ia memastikan proses pemulasaran mematok pemakaman kedua jenazah yang adalah kasus konfirmasi positif COVID-19 tersebut dilakukan sesuai dengan protokol pencegahan penularan virus corona jenis perdana.

Baca Pula:

“Hari ini kami laporkan tersedia tambahan dua kasus positif yang meninggal dunia yaitu kasus 210 dan 214 sehingga total kejadian positif yang meninggal dunia sebanyak 18 orang, ” kata Jaduliwan dalam konferensi pers secara daring.

Untuk diketahui, kasus nomor 210 diumumkan terkonfirmasi positif COVID-19 pada Selasa (28/7), sedangkan kasus nomor 214 baru diumumkan positif COVID-19 pada Kamis (30/7).

Peristiwa nomor 210 tersebut merupakan rani berusia 38 tahun yang berprofesi sebagai bidan di salah kepala Puskesmas di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

Mengaji Juga:

Sebelum meninggal ia tahu menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus Bengkulu karena mengalami sesak nafas dan sakit kepala.

Sedangkan kasus nomor 214 merupakan laki-laki berusia 65 tarikh, alamat Kota Bengkulu dan menjalani batuk, sesak nafas, sakit kepala dan lemas.