Objek Pembacokan di Kafe Sanur Bali Tewas

jpnn. com , DENPASAR – I Paduka Made Suarjana alias Gung Monjong meninggal dunia setelah sebelumnya dirawat di RS Bali Mandara & dirujuk ke RSUP Sanglah, Denpasar.

Gung Monjong jadi korban pembacokan  yang terjadi di Kantin Jelita, jalan Danau Tempe, Denpasar Selatan pada Minggu (11/10) sekitar 00. 30 WITA.

Seorang saksi bernama Pipit mengatakan,   Gung Monjong merupakan orang yang biasa menarik uang kontrakan tanah tempat berdirinya sebanyak kafe di kawasan tersebut.

Baca Juga:

“Enggak tahu masalahnya apa. Tapi ada ribut-ribut di luar. Ada serupa orang-orang yang berusaha melerai, ” kata Pipit saat di rumahnya yang letaknya berhadapan langsung dengan Kafe Jelita, lokasi kejadian tersebut, Senin (12/10).

Dijelaskan Pipit, bahwa kejadian tersebut berlangsung cepat di depan kantin. Awalnya Gus Monjong menusuk seorang karyawan kafe Jelita bernama Pratama Putra.

Cerai-berai mengetahui hal itu, pemilik Kafe Jelita yang bernama Imam Arifin pun marah. Dia mengambil sebilah celurit lalu membacok Gus Monjong.

Baca Pula:

Dari pemantauan di lokasi kejadian, tampak kondisi kafe itu sudah ditutup. Pintunya juga telah dipasangi garis polisi.    

Terkait peristiwa itu, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Daksina, AKP Hadimastika membenarkan. Namun sayangnya dia belum menjelaskan lebih rinci terkait motif dan kronologi perihal.