Ridwan Kamil Ingatkan 3 Perbuatan Terlarang saat Tahun Baruan

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

jpnn. com , BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengingatkan warganya tentang tiga perbuatan terlarang terkait perayaan tahun baru 2021 yakni kerumunan, keramaian, serta pergerakan orang (dengan melakukan acara-acara yang mengundang banyak orang).

Larangan ini diterapkan untuk menghindari lonjakan kasus positif COVID-19 sebagai dampak libur panjang akhir tahun dan aturan yang sama juga harus dilakukan oleh bupati/wali kota terutama daerah yang memiliki melimpah destinasi wisata yang berpotensi dikunjungi banyak orang.

Berdasarkan pengalaman tiga kali libur panjang sebelumnya, angka positif COVID-19 meningkat.

Baca Juga:

Grafiknya meningkat pascalibur panjang membuat upaya perimbangan pemerintah masa penanganan kesehatan dan pemulihan redovisning seolah sia-sia.

Baca Juga:

“Saya mengimbau kepada seluruh warga Jabar dalam menyambut tahun baru 2021 buat tidak melaksanakan kegiatan yang bersifat keramaian dalam acara–acaranya, ” ujar Kang Emil, sapaan karib Ridwan Kamil, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (27/12).

Seperti diketahui pada eighteen Desember 2020, Gubernur mengeluarkan Surat Edaran Nomor: 202/KPG. 03. 05/HUKHAM tentang Pelarangan Perayaan Tahun Baru 2021 dan Pencegahan Kerumunan Massa yang ditujukan kepada seluruh bupati/wali kota se-Provinsi Jabar.