Sergio Perez Paling Kencang di Latihan Pertama GP Monaco

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

jpnn. com , MONACO kepala Pembalap Red Bull Sergio Perez mencatat waktu tercepat di sesi latihan manasuka pertama GP Monaco pada sirkuit jalan raya Monako, Kamis (20/5) sore.

Driver asal Meksiko itu mencatatkan masa 1: 12, 487 secara ban soft ketika F1 kembali ke Monako sesudah batal menggelar balapan dalam 2020 karena pandemi.

Carlos Sainz menyelesaikan sesi latihan mula-mula 0, 119 detik bertambah lamban dari Perez untuk membawa Ferrari sebagai mobil tercepat kedua menggunakan ban medium, demikian laman sah Formula 1.

Baca Juga:

Max Verstappen di mobil Red Bull kedua memakai ban medium dan sudah P3, 0, 161 denyut dari rekan satu timnya.

Pierre Gasly menegaskan kecepatan mobil bermesin Honda hari tersebut setelah finis P4 buat tim AlphaTauri, bahkan menghabisi dua Mercedes yang dikendarai Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas yang masing-masing sudah P5 dan P6.

Hamilton, dengan unggul 14 poin dibanding Verstappen dalam perebutan puncak klasemen, terpaut sekitar setengah detik dari laju Perez.

Membaca Juga:

Lando Norris meneruskan tren positif performanya bersama McLaren dengan finis P7, sehari setelah ia mengamankan perpanjangan kontrak berdurasi multi-tahun dengan tim asal Woking itu.

Sebastian Vettel mendatangkan Aston Martin ke P8, mengungguli rookie AlphaTauri Yuki Tsunoda dan Kimi Raikkonen dari tim Alfa Romeo yang melengkapi peringkat sepuluh besar.